oleh

Meiva Agusrin Peduli Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

 

BUTINARA, BENGKULU- Kepedulian Putri Agusrin M Najamudin, Meiva Gusti Hutaminingtyas memberikan santunan kepada anak yatim dan warga Kota Bengkulu yang tidak mampu patut ditiru. Kegiatan itu dilakukan pada Jumat (27/11), dengan membagikan sejumlah nasi bungkus gratis.
“Alhamdulillah kegiatan rutin Jumat berkah ini kita dapat berbagi 200 bungkus nasi kepada yang membutuhkan,” kata Meiva Jumat (27/11).

Meiva mengatakan, kegiatan Jumat berkah hari ini dilakukan di panti asuhan yatim piatu Zaam-Zaam dan dibeberapa titik di kota Bengkulu. Dengan adanya santunan ini mudah-mudahan akan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan khususnya anak-anak yatim yang juga ikut merasakan dampak wabah pandemi Covid-19 ini.
“Kegiatan ini semata-mata bentuk rasa kasih dan peduli sesama kepada orang-orang yang memang harus diperhatikan keberadaannya,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kedepan dirinya bersama teman-teman akan membentuk sebuah komunitas atau organisasi sosial untuk peduli sesama.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed