ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

35 kali dibaca

Pilgub 2020, Masyarakat Pesisir Kompak Dukung Izda Putra

BUTINARA,BENGKULU- Dukungan terhadap Mantan Kepala (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu Ir. H. Izda Putra, MM dalam pencalonan pemilihan gubernur (Pilgub) 2020 semakin kuat. Kali ini dukungan kembali datang dari masyarakat pesisir pantai Kota Bengkulu.

Seperti terlihat Selasa (4/2) pagi, sejumlah masyarakat pesisir pantai yang terdiri dari kalangan nelayan dan pedagang sekitar antusias melakukan deklarasi sepakat memberikan dukungan terhadap Inspektur Wilayah III BPN/ATR RI tersebut.
“Beberapa bakal calon gubernur yang ada saat ini. Memang kita lihat baru Pak Izda Putra yang juga merupakan putra daerah ini betul-betul punya niat tulus membangun Bengkulu lebih baik lagi. Kami akan mendukung penuh pak Izda Putra maju Pilgub 2020,” kata tokoh masyarakat pesisir pantai malabero, Iskandar (56).

Sebagai masyarakat kota, sambung Iskandar, dirinya beserta warga lainnya akan selalu kompak memberikan dukungan penuh serta ikut mendoakan niat baik Izda Putra ingin membangun Bengkulu lebih baik lagi kedepannya.
“Kami juga mengenal betul sosok pak Izda Putra ini sejak lama, walaupun dikenal sebagai pejabat. Tapi beliau (Izda Putra) orangnya mudah bergaul dan merakyat sekali. Jadi kami sepakat dukung Izda Putra dalam Pilgub kali ini,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan warga sekitar lainnya, Suryani (51) menuturkan, sosok Izda Putra ini menjadi pilihan masyarakat dalam menentukan pilihan pemimpin Provinsi Bengkulu kedepannya.
“Izda Putra ini sosok pemimpin yang merakyat dan tentu menjadi alternatif masyarakat dalam menentukan pilihan Pilgub kali ini. Yang jelas kami masyarakat pesisir merestui semoga beliau (Izda Putra) menjadi pemimpin Bengkulu dan membawa perubahan Bengkulu yang lebih maju,” terang Suryani.

Tidak hanya itu dukungan juga mengalir dari kalangan anak muda, Nico Afandi (31) mengungkapkan, Bengkulu itu butuh pemimpin asli Putra Daerah yang betul-betul berani dalam melakukan gebrakan perubahan nyata untuk daerah.
“Dan kita melihat dari gagasan dan ide pak Izda Putra selama ini ada harapan besar Provinsi Bengkulu bisa maju lagi dan dikenal luas nantinya. Sebab beliau (Izda Putra) dikenal sebagai birokrat handal yang mempunyai akses jaringan luas ke pusat,” jelas Nico Afandi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *