oleh

Pilgub, UJH Pilih Netral

 

BUTINARA,BENGKULU– Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3, Agusrin M Najamudin melakukan silahturahim ke kediaman pribadi mantan Gubernur Bengkulu Ustad Junaidi Hamsyah (UJH), Selasa (27/10) pagi. Seperti diketahui UJH sebelumnya juga pernah menjadi wakilnya Agusrin dalam periode Gubernur 2010 lalu.

 

Dalam pertemuan itu, Junaidi mengucapkan selamat kepada Agusrin, yang ikut masuk dalam konstalasi Pilkada Bengkulu nomor urut tiga. Dia menceritakan kedatangan Agusrin berkunjung ke kediamannya bersilaturahim, sebab selama ini juga intens berkomunikasi.

“Beliau kesini (kediaman) tentu sebagai orang yang dulu pernah berpasangan, dan selama ini juga kita tidak pernah putus berkomunikasi. Dan beliau pamit maju saya kira wajar, dan beliau minta doa mengikuti ini (pilkada) biar aman, lancar dan tentunya ketiga kandidat ini memiliki tujuan sama untuk menang,” ucap Junaidi Hamsyah.

 

Junaidi menambahkan, ketiga kandidat ini merupakan teman yang baik. Ia mendoakan kepada kandidat yang maju ini untuk berjuang dengan baik memperebutkan hati rakyat dengan mengedepankan visi misi dan program.

“Saya dengan pak Agusrin juga berteman baik selama ini, saya mendoakan yang terbaik dalam perjuangannya. Termasuk juga dengan kandidat yang lain. Saya akan tetap berdiri di ketiga tempat yang sama. Dan Berjuanglah dengan hal mengedepankan visi misi dan program yang dapat menyentuh hati rakyat,” paparnya.

 

Junaidi juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dalam silahturahim sesama dalam pesta demokrasi Pilkada ini.

“Jangan ada perpecahan saling ejek, atau perang di sosmed. Karena kita semua adalah saudara. Mari sama-sama Ciptakan kedamaian dalam Pilkada ini dengan aman dan tentram,” ungkapnya.

 

Sementara Calon Gubernur Agusrin M Najamudin menyampaikan bahwa sosok UJH merupakan teman yang baik. Ia juga menyebutkan UJH dalam Pilgub ini posisi netral.

“Pak UJH akan berdiri ditempat yang sama dalam pilgub ini, posisi netral. Namun saya dengan pak UJH merupakan teman lama saya yang baik, beliau dulu juga pernah sama-sama berjuang menjadi wakil saya, tentu komunikasi dan hubungan ini tetap harus terjaga dengan baik. Dan kedatangan saya menemui beliau sekaligus pamit dan memohon doanya yang terbaik,” ucap Agusrin.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed