ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

49 kali dibaca

Relawan Agusrin-Izda Solution, Bakal Bagikan Ribuan Paket Sembako

BUTINARA,BENGKULU– Wabah virus corona (covid-19) membawa dampak ekonomi terutama bagi warga kalangan kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Hal ini menjadi perhatian serius bagi Relawan Agusrin-Izda Putra Solution untuk melakukan aksi berbagi, dengan membagikan ribuan paket sembako untuk rakyat yang diutamakan bagi warga kurang mampu.

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Anshori, SE, menyampaikan, bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan program berbagi ribuan sembako bagi Rakyat Bengkulu untuk membantu beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari wabah corona.
“Semuanya sedang kita persiapkan, kita akan salurkan ribuan sembako bagi warga yang membutuhkan baik di kota dan kabupaten Provinsi Bengkulu sebagai bentuk mendukung pemerintah. Nantinya akan kita bagikan ribuan paket sembako untuk kalangan nelayan, petani, pedagang, buruh, sopir, tukang parkir, ataupun warga yang berpenghasilan rendah yang membutuhkan,” terang Fajri.

Agar penyaluran ribuan paket sembako tidak berkerumunan masa, Fajri menambahkan, relawan Agusrin-Izda Solution akan melibatkan Ketua RT/RW setempat untuk mendata dahulu warga yang berhak membutuhkan bantuan sembako.
“Karena ada ribuan paket sembako yang akan dibagikan, sejauh ini tim kita masih turun dilapangan mendata dahulu warga yang benar-benar berhak mendapatkan bantuan. Jadi untuk informasi selanjutnya, secepatnya akan kita umumkan ke publik,” jelas mantan Ketua KPID Provinsi Bengkulu ini.

Sedangkan program bagi-bagi masker, vitamin dan penyemprotan disinfektan lanjut Fajri, akan tetap dilakukan oleh tim Relawan Agusrin-Izda Solution secara stimulan yang sudah terjadwalkan.
“Yang jelas tujuan kita untuk ikut membantu pemerintah dalam penanganan bahaya virus corona yang sedang merebak saat ini. Dan harapan kita masalah virus corona ini agar cepat tuntas,” ujarnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *