ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

37 kali dibaca

Relawan Izda Putra Siap Bantu Penanganan Corona

Posko relawan Izda Putra

BUTINARA, BENGKULU– Bahaya virus corona (covid-19) saat ini terus menjadi perhatian berbagai pihak. Salahsatunya seperti Tim Relawan Izda Putra Solution membentuk timsus penanganan bahaya virus corona di Provinsi Bengkulu.

Koordinator Bidang Sosial Tim Relawan Izda Putra Solution, Bayu Putra Wijaya, SH mengungkapkan, relawan timsus penanganan bahaya virus corona ini dibentuk dengan tujuan untuk membantu masyarakat Provinsi Bengkulu terkait merebaknya isu soal bahaya penyakit virus corona.
“Tim relawan ini akan membantu bila ada masyarakat yang terkena bahaya virus corona yang membutuhkan penanganan khusus di Rumah Sakit, kemudian tim ini juga betugas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat soal pencegahan bahaya virus corona,” kata Bayu.

Dikatakan Bayu, relawan timsus sementara ini baru beranggotakan sekitar 150 orang yang akan bertugas kelompok dibagi tiap kabupaten/kota Provinsi Bengkulu. “Bila ada masyarakat yang membutuhkan tim relawan kami, siap dihubungi kapan pun. Kalau untuk posko pusat kita berada di Jalan Cenderawasih Kebun Geran Kota Bengkulu,” tuturnya.

Selain itu Bayu juga mengajak bila ada masyarakat yang ingin bergabung sebagai Anggota Tim Relawan Izda Putra Solution secara terbuka.
“Tim relawan ini bekerja untuk sosial dan kemasyarakatan. Karena kami mengedepankan kepentingan masyarakat kecil,” tuturnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *