ga('send', 'pageview');

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

66 kali dibaca

Solusi Untuk Bengkulu, Emak Emak Pilih Agusrin Izda Putra

 

BUTINARA,BENGKULU– Dukungan terhadap pasangan Agusrin M Najamudin dan Izda Putra untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 kembali berdatangan. Kali ini datang dari sejumlah masa kalangan Emak-Emak milenial Kota Bengkulu yang melakukan deklarasi langsung sepakat mendukung penuh pasangan Agusrin-Izda Putra.

 

Dalam aksi deklarasi para Emak-emak ini berpusat di kawasan Air Sebakul Kota Bengkulu, Selasa (9/6) pagi, mereka mendukung pasangan Agusrin-Izda Putra tersebut, membawa sejumlah atribut seperti membentangkan spanduk ukuran 1×3 meter serta membawa sejumlah karton bertuliskan Agusrin-Izda Putra pilihan kaum emak-emak milenial, Agusrin-Izda Putra Pemimpin masa depan Bengkulu, Agusrin-Izda Putra pasangan gubernur dan wakil gubernur pilihan hati rakyat, Agusrin-Izda Putra Kami Siap mendukung penuh serta beragam tulisan dukungan lainnya.

“Kami kaum perempuan akan solid mendukung penuh pasangan Agusrin-Izda Putra untuk Bengkulu maju. Karena mereka (Agusrin-Izda nb Putra) merupakan pasangan yang ideal dan punya pengalaman banyak dibidangnya, terutama dalam membangun Bengkulu lebih baik lagi,” ujar Endang salahsatu warga Kota Bengkulu.

 

Selain itu disampaikan Endang, dari bakal calon yang muncul saat ini. Bahwa pasangan calon Agusrin-Izda Putra yang dinilai pas dan cocok memimpin Bengkulu agar kedepannya Bengkulu lebih berkembang maju dan dikenal luas secara nasional.

“Yang kami lihat pasangan Agusrin-Izda Putra merupakan pemimpin yang merakyat dan berwibawa. Tentu dengan pengalaman mereka miliki, kita yakin pasangan ini (Agusrin-Izda Putra) akan membawa perubahan Bengkulu lebih maju dan berkembang lagi. Termasuk dalam mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

 

Senada disampaikan warga lainnya kalangan emak-emak Nurhasana, dirinya berserta rekan lainnya mendukung Pasangan Agusrin-Izda Putra ini bukan tanpa alasan, lantaran karena sosok pasangan tersebut yang selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat terutama kalangan masyarakat kecil.

“Pasangan Agusrin-Izda Putra, kita lihat pasangan pemimpin yang tak neko-neko, mereka pasangan yang tampil apa adanya. Buktinya mereka selalu berbuat untuk kepentingan masyarakat seperti aksi sosial penanganan Corona. Inilah yang diinginkan masyarakat, sosok pemimpin yang selalu berbuat nyata dan selalu memberikan solusi,” jelasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *