oleh

Target Kemenangan Agusrin-Imron 80 Persen

 

BUTINARA, BENGKULU– Tim pemenangan Agusrin-Imron (AIR) menargetkan kemenangan pasangan Agusrin-Imron sebesar 80 persen. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Tim Pemenangan AIR Slamet Riyadi di Posko Betungan saat Calon Gubernur Agusrin M Najamudin melakukan kunjungan silahturahim dengan tim Posko AIR.
“Insya Allah kita menargetkan kemenangan Paslon Agusrin-Imron 80 persen. Karena tim kita solid di kabupaten/kota. Apalagi tim kita terus bergerak dilapangan bersama rakyat,” tegas Slamet.

Slamet menambahkan, pasangan Agusrin-Imron diharapkan bila terpilih nanti dapat membawa perubahan pembangunan infrastuktur signifikan untuk Provinsi Bengkulu.
“Kita yakin ditangan pak Agusrin Bengkulu akan berubah lebih maju lagi kedepannya. Dan kemenangan ini sudah didepan mata. Untuk itu kita Tim akan solid berjuang dilapangan baik dikabupaten/kota bersama rakyat,” ungkapnya.

Sementara itu Calon Gubernur Nomor Urut 3, Agusrin M Najamudin mengucapkan terima kasih atas dukungan kepada tim AIR dibawah komando Slamet Riyadi ini. Pihaknya mengapresiasi bahwa tim masih kompak dan solid sampai saat ini.
“Seperti diketahui bersama perjuangan kita penuh Lika liku, sebelumnya kita sempat TMS pencalonan, tentu ada kebimbangan dari tim kita yang menunggu kepastian. Namun ditangan mas Slamet Riyadi ini tim kita masih setia dan solid untuk bersama-sama berjuang. Dan perjuangan ini belum berakhir, sampai menuju kemenangan,” terang Agusrin.

Agusrin juga berkomitmen ia bersama Wakilnya Imron akan membuat Bengkulu maju kedepannya dengan mengedepankan kepentingan rakyat.
“Seperti yang pernah saya sampaikan sejak awal, bawa bila dalam dua tahun kepemimpinan saya tidak ada perubahan saya akan siap mundur dari jabatan,” tegas Agusrin.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed