oleh

Tetangga Ketua Relawan Helmi, Sepakat Dukung Agusrin-Izda

BUTINARA,BENGKULU– Sejumlah warga lintas kelurahan Kota Bengkulu kembali menyatakan sikap memberi dukungan penuh terhadap pasangan Agusrin-Izda Putra untuk jadi gubernur dan wakil gubernur. Dukungan nyata sejumlah warga kota tersebut, dibuktikan dalam deklarasi yang berlokasi di Perumahan Villa Pabietei Kelurahan Pematang Gubernur baru-baru ini.

Menariknya deklarasi ini dilakukan dekat kompleks rumah Ketua Tim Relawan Helmi Hasan, Teuku Zulkarnain. Bahkan dukungan tulus dari warga tersebut, juga terlihat dari tulisan karton yang bertuliskan seperti Kami Warga Kota Cinta Agusrin-Izda, Agusrin-Izda Sosok yang Merakyat, Warga Kota Percaya Agusrin-Izda membangun Bengkulu serta Agusrin-Izda Solusi Untuk Bengkulu.
“Kami dari warga lintas kelurahan Kota Bengkulu, siap mendukung pasangan Agusrin-Izda Putra. Karena kami melihat pasangan ini yang pas dan cocok untuk memimpin Bengkulu, lantaran keduanya ini sudah banyak pengalaman,” ungkap Mindarto salahsatu tokoh masyarakat Pematang Gubernur.

Mindarto mengatakan, apabila Agusrin-Izda terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Pihaknya berharap pasangan ini bisa melakukan terobosan pembangunan daerah yang lebih maju terutama juga dalam memikirkan kesejahteraan rakyat.
“Ya harapan kita semoga Bengkulu lebih maju dan rakyatnya makin sejahtera lagi. Sebab kami yakin pasangan Agusrin-Izda bisa melakukan hal itu,” ujarnya.

Disampaikan Rudi warga lainnya,
Sebagai warga kota dirinya akan siap mendukung penuh Agusrin dan Izda Putra maju Pilgub dan memenangkan. Sebab ia melihat inilah pasangan yang pas, sama-sama punya pengalaman dan dikenal sebagai sosok yang merakyat serta gampang bergaul dengan siapapun.
“Yang jelas kami sebagai kalangan anak muda akan solid mencari masa untuk memilih pasangan Agusrin-Izda Putra nantinya. Apalagi keduanya ini merupakan sama-sama putra daerah terbaik. Tentu ada niat yang baik untuk membangun Provinsi Bengkulu lebih maju lagi kedepannya.

Sementara hal sama diungkapkan Yuni warga lainnya, warga kota akan solid mendukung pasangan Agusrin-Izda Putra karena percaya pasangan ini punya niat tulus untuk membangun daerah.
“Apalagi keduanya merupakan putra daerah yang punya pengalaman. Tentu kita optimis Bengkulu akan maju dan dikenal luas dikancah nasional. Mengingat pasangan Agusrin-Izda punya jaringan luas dipusat,” terangnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed