oleh

Warga Hadang Agusrin Pakai Handtractor

 

BUTINARA,BENGKULU- Kehadiran Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin, kembali membuat heboh warga. Kali ini terjadi di kawasan Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (5/11) siang.

Pantauan jurnalis, saat rombongan Agusrin konvoi dijalan raya menyapa warga di kawasan Bengkulu Utara, secara mengejutkan tiba-tiba ditengah jalan ada ribuan warga dari Desa Taba Padang Kol Bengkulu Utara melakukan aksi “hadang” menggunakan handtractor melihat kedatangan Agusrin. Aksi inipun menarik simpatik dari rombongan tim Agusrin yang berhenti laju kendaraan.
“Pak Agusrin… Agusrin.. berhenti pak.. tolong bantu kami nasib petani yang sedang kesusahan ini pak,” teriak sejumlah warga saat rombongan Agusrin tiba.

Dalam kesempatan itu Agusrin menyampaikan pesan kepada warga dilokasi. Bahwa ia berjanji akan mensejahterakan rakyat terutama nasib para petani yang akan menjadi skala prioritas.
“Saya akan menguatkan kondisi ekonomi para petani kita. Nanti yang jelas kita akan berikan lagi handtractor, akan ada 10 ribu handtractor. Petani kita harus sejahtera,” tegas Agusrin dihadapan para warga.

Selain itu kondisi jalan-jalan yang rusak, lanjut Agusrin akan perbaiki secepatnya demi kemajuan daerah. “Kita akan tingkatkan pembangunan infrastuktur. Terutama pembangunan jalan yang rusak harus diperbaiki segera,” tambahnya.

Sementara sejumlah warga Bengkulu Utara menyambut antusias kehadiran sosok mantan Gubernur Bengkulu Agusrin. Seperti diungkapkan, Nurhasan (57), sosok Agusrin merupakan pemimpin yang merakyat dan punya banyak kenangan baik dimata rakyat. “Seperti pemberian bantuan Handractor sulit dilupakan. Karena para petani sangat terbantu sekali dengan bantuan handtractor ini. Yang jelas harapan kita pak Agusrin terpilih lagi jadi Gubernur,” jelas Nurhasan.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed