ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

26 kali dibaca

Warga Lebong Bersatu Beri Dukungan Agusrin-Izda Putra

Masyarakat Kabupaten Lebong mendukung AGUSRIN IZDA PUTRA di Pilgub Bengkulu

BUTINARA,BENGKULU- Setelah warga di Kota Bengkulu dan Kabupaten Mukomuko, kali ini warga Kabupaten Lebong melakukan deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan Agusrin M Najamudin dan Izda Putra untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode selanjutnya.
Bahkan dukungan nyata sejumlah warga Lebong ini juga akan dibuktikan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 untuk memenangkan pasangan Agusrin-Izda Putra.
“Kami sangat mendukung pak Agusrin dan Izda Putra maju Pilgub. Karena mereka pasangan yang merakyat dan punya banyak pengalaman di bidang pemerintahan. Saya rasa inilah pasangan yang pas dan ideal untuk Pilgub kali ini,” tutur Marian warga Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong.

Ditambahkan Marian, sosok pasangan Agusrin dan Izda Putra merupakan sosok pemimpin yang dikenal masyarakat sebagai sosok yang merakyat dan mudah bergaul dengan siapapun. Bahkan nama Agusrin-Izda Putra sudah dikenal di Kabupaten Lebong sejak lama.
“Kita melihat mereka sosok yang mudah bergaul dengan siapapun, dan juga sangat dermawan. Yang jelas kami berharap pakAgusrin dan Izda maju Pilgub dan kami dukung penuh untuk menang. Karena kami akan solid mencari masa untuk memilih pasangan Agusrin-Izda Putra,” ujarnya.

Sementara disampaikan tokoh masyarakat Desa Tanjung Agung Kabupaten Lebong, Herman menuturkan, keinginan sejumlah warga Lebong menginginkan sosok pasangan Agusrin dan Izda Putra memimpin Provinsi Bengkulu lantaran juga merupakan asli Putra Daerah yang tulus ingin membangun daerah untuk lebih baik.
“Kami yakin kedua pasangan ini (Agusrin-Izda Putra) ini bisa membangun Provinsi Bengkulu lebih maju dan dikenal luas. Serta terkhusus bisa memajukan kawasan Kabupaten Lebong tercinta ini dibidang pembangunan infrastuktur dan perekonomian yang maju,” ungkap Herman.

Sambung Herman, beberapa bakal calon yang muncul saat ini dinilainya hanya pasangan Agusrin-Izda Putra lah yang selalu berbuat turun ke masyarakat.
“Kita melihatnya mereka yang selalu turun ke masyarakat berbuat kepentingan rakyat terutama dalam penanganan bahaya corona yang terjadi saat ini,” tambahnya.

Senada disampaikan warga Lebong lainnya, Yana mengungkapkan, dirinya beserta keluarga sudah sepakat sejak awal bila pasangan Agusrin dan Izda Putra maju Pilgub nanti akan memilih sosok pasangan putra daerah Agusrin-Izda Putra.
“Ya kita doakan mereka (Agusrin-Izda) nantinya maju dan menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kedepannya. Agar Bengkulu bisa dikenal luas, karena mereka sama-sama punya jaringan luas dipusat,” bebernya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *