oleh

Warga Minta, Agusrin Bangkitkan Lagi Kejayaan Sepak Bola

BUTINARA, BENGKULU– Calon Gubernur nomor urut 3 Agusrin M Najamudin saat melakukan giat kampanye di kawasan Teras Terunjam dan Selagan Raya Kabupaten Mukomuko, diminta kembali oleh sejumlah warga untuk membangkitkan olahraga sepak bola Bengkulu terkhusus di Kabupaten Mukomuko.
“Pak Agusrin tolong sepakbola di Bengkulu terkhusus di Mukomuko ini dibangkitkan lagi pak, karena sudah bertahun lamanya tidak bergairah lagi, semenjak ditinggal pak Agusrin. Kami minta pak Agusrin bila terpilih nanti membangkitkan kembali era kesuksesan sepakbola Bengkulu,” kata salahsatu pemuda Selagan Raya Mukomuko Aprian (34).

Ditambahkan Aprian, dunia olahraga terkhusus sepakbola saat ini kurang menjadi perhatian dari pemerintah daerah. Padahal banyak calon bakat atlet sepakbola yang unggul di Kabupaten Mukomuko.
“Lapangan sepakbola disini sebetulnya banyak pak Agusrin, namun kurang terawat dan kurang perhatian dari Pemda. Terlebih lagi fasilitas bola dan lainnya tidak pernah ada bantuan sekarang ini. Harusnya Pemda sekarang ini peduli, akan olahraga. Demi mencetak atlet yang berprestasi,” jelasnya.

Senada disampaikan pemuda Mukomuko lainnya Deki (36) mengungkapkan, bila Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu berharap ada perhatian lebih akan dunia olahraga.
“Selain perhatian olahraga sepakbola, kami juga berharap pak Agusrin peduli dan bisa membangkitkan lagi gairah dunia olahraga lainnya seperti voli, badminton, renang. Sebab olahraga sekarang ini di Bengkulu kurang mendapat perhatian dari Pemda,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Agusrin berjanji akan kembali membangkitkan dunia olahraga Bengkulu terkhusus dunia sepakbola.
“Dulu waktu dizaman saya, olahraga sepakbola Bengkulu berhasil masuk dalam divisi utama. Dan Kabupaten Mukomuko ini juga menjadi unggul dalam olahraga sepakbolanya. Tentu kedepan dunia olahraga ini menjadi skala prioritas kita, bahwa dunia olahraga Bengkulu harus bangkit maju bersaing dengan daerah lain,” tegas Agusrin.

Agusrin menambahkan, untuk membangkitkan dunia olahraga lebih maju itu pasti bisa. Asalkan ada kemauan dari seorang pemimpin daerah.
“Asal ada kemauan pasti ada jalan, bagaimana mau bangkitkan dunia olahraga jika kemauan untuk bangkit saja tidak ada. Oleh karena itu hal jni akan menjadi perhatian khusus bagi kita kedepannya,” terang Agusrin.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed