oleh

Warga Pernah Diberangkatkan Umroh Gratis, Terimakasih Agusrin!

 

BUTINARA,BENGKULU– Sosok Agusrin M Najamudin ketika menjabat Gubernur Bengkulu, banyak kenangan terindah yang dirasakan oleh sejumlah warga Provinsi Bengkulu. Salahsatunya seperti dirasakan oleh keluarga besar Abdullah (90) warga Desa Padang Binjai Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, yang pernah merasakan program umroh gratis saat Agusrin menjabat Gubernur Bengkulu.

Diceritakan Syafe’i (50) anak dari Abdullah (90), bahwa orangtuanya pernah merasakan program umroh gratis saat Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu periode lalu.
“Pak Agusrin orang baik, beliau selalu peduli dengan warga. Dulu bapak saya pernah diberangkatkan umroh gratis dengan beliau waktu masih jabat Gubernur. Kami sangat berterimakasih sekali dengan pak Agusrin,” ungkap Syafe’i.

Syafe’i juga mendoakan agar perjuangan Agusrin menjadi Gubernur Bengkulu kembali dilancarkan.
“Bapak kami (orangtua) saat ini sudah tua usianya. Namun kami sekeluarga tetap mendoakan pak Agusrin agar diberikan kelancaran dalam berjuang ini. Semoga beliau (Agusrin) kembali menjadi Gubernur Bengkulu. Karena ketika beliau menjadi Gubernur banyak program yang menyentuh rakyat, dan bisa membawa daerah benar-benar maju,” terang Syafe’i.

Sebelumnya saat rombongan Calon Gubernur nomor 3, Agusrin M Najamudin melakukan rangkaian kampanye di kawasan Padang Binjai Kaur, menariknya tiba-tiba ada warga yang teriak dihadapan Agusrin memanggil ada yang mau bertemu.
“Pak Agusrin ada yang mau bertemu disana pak, dulu dia pernah dibantu bapak berangkat umroh gratis,” celetuk ibu-ibu dihadapan Agusrin.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed