ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

65 kali dibaca

Di Mukomuko, Relawan Agusrin-Izda Solution Bagi 6 ribu Masker

Izda: Rajin Berdoa
Agar Covid-19 Musnah

BUTINARA,BENGKULU – Relawan Tangkal Corona (Covid-19) yang tergabung dalam tim Agusrin-Izda Putra Solution kembali bergerak melakukan bakti sosial (baksos) penanganan bahaya virus corona di Kabupaten Mukomuko dan sekitarnya.

Pantauan jurnalis, tim relawan Agusrin-Izda Putra Solution membagikan 6 ribu masker dan 3 ribu vitamin c di kawasan Kecamatan Ipuh, Penarik, Lubuk Pinang dan Kota Mukomuko. Tidak hanya membagikan masker dan vitamin, tim relawan juga melakukan penyemprotan disinfektan serta memberikan edukasi ke masyarakat terkait bahaya dan pencegahan corona (Covid-19).

Koordinator Tim Relawan Agusrin-Izda Putra Solution, Fajri Anshori, SE mengemukakan, bahwa bakti sosial tim relawan kali ini di Kabupaten Mukomuko yang sudah merupakan agenda dari tim relawan.
“Ada sekitar 6 ribu masker dan 3 ribu vitamin c yang kita bagikan di kawasan Mukomuko. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Mukomuko dan selalu tetap waspada akan bahaya virus corona,” jelas Fajri.

Selain itu Fajri menambahkan, penyemprotan disinfektan gratis cegah corona juga dilakukan demi kepentingan masyarakat agar dijauhi dari virus corona.
“Tim terbagi ke beberapa kegiatan yakni pembagian masker dan vitamin c, serta ada pula tim penyemprotan disinfektan. Artinya, ketika tim satu berangkat ke kabupaten, disisi lain tim dua tetap fokus menjalani permintaan masyarakat melakukan penyemprotan disinfektan. Sebelumnya kita sudah membagikan masker dan vitami c di kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong, Bengkulu Utara dan Lebong,” papar Fajri.

Ditambahkan Ir. H. Izda Putra, MM berharap agar semua elemen masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong ikut terlibat dalam penanganan bahaya pandemi virus corona (covid-19). “Selain kompak bersama membantu pemerintah dalam penanganan bahaya virus corona. Kita juga harus rajin berdoa, agar virus corona ini cepat musnah,” saran Izda Putra.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *