oleh

Ichwan Yunus Kampanyekan Helmi – Muslihan

BUTINARA, BENGKULU – Dukungan Ichwan Yunus pada Helmi Hasan – Muslihan bukan isapan jempol semata. Mantan Bupati Mukomuko itu membuktikan sangat serius dengan turun gunung menemui para sahabat dan loyalisnya.
Di usianya yang sudah menginjak kepala 8, Ichwan masih semangat mengkampanyekan kemenangan untuk paslon gubernur nomor urut 1, Helmi – Muslihan. Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Mukomuko, H. Ichwan Yunus mengunjungi kediaman para tokoh dan mantan Tim suksesnya untuk diajak kembali guna berjuang bersamanya. Di SP 2 Air Rami, Ichwan Yunus terlihat berkunjung di kediaman Marjan dan Karnoto yang merupakan tokoh masyarakat setempat.Di Talang Rio, Ichwan Yunus menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi. Selanjutnya ia bersilaturahmi ke rumah Pak Zulpani, H. Suharta, dan Margono yang merupakan sahabatnya.
Seakan tidak merasakan kelelahan, Ichwan Yunus melanjutkan perjalanan ke Desa Tirta Kencana dan Desa Cinta Asih. Di Desa Tirta Kencana ia bersilaturahmi dikediaman Pak Kasno dan Pak Karmi, mantan kepala desa di Mukomuko.
Mantan Bupati Kabupaten Mukomuko ini seakan ingin membuktikan ucapan yang disampaikannya beberapa hari lalu.
“Saya juga tidak mau hanya ngomong doang, harus berbuat, di Pilgub Bengkulu ini, nomor urut 1 ini harus menang,” ungkap Ichwan Yunus

Ichwan Yunus juga menambahkan bahwa menang kalah itu sudah tercatat dalam takdir Allah SWT. Namun demikian, sebagai hambanya ia harus tetap berjuang untuk menuju kemenangan.
“Kita terus berjuang, soal menang kalah itu Allah yang tentukan. Kita berusaha berikhtiar menyakinkan masyarakat,” ujarnya.

Dukungan yang ia berikan kepada Helmi-Muslihan (HM) ini, lantaran telah terbukti kinerjanya dalam membangun Kota Bengkulu. Untuk itu, dirinya juga akan terus menyakinkan masyarakat, agar memilih HM nantinya pada 9 Desember mendatang dan siap untuk turun mensosialisasikan kepada masyarakat.
“Alhamdulillah hari ini sudah 7 Desa yang dikunjungi, luar biasa tanggapan masyarakat di kecamatan Air Rami,” terangnya.

Sementara itu, atas dukungan yang diberikan oleh Ichwan Yunus. Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1, H. Helmi Hasan, mengucapkan rasa syukur, dan menegaskan bahwa itu sudah diatur oleh Allah SWT.
“Alhamdulilah, semua sudah Allah atur. Tidak ada kejadian dimuka bumi ini yang tidak sesuai ketentuan Allah,” kata Helmi.

Helmi Hasan mengatakan bahwa ia akan terus meluruskan niat dalam mengikuti kontestasi Pilgub kali ini. Siapa pun yang akan menjadi gubernur, sudah ada keputusan nantinya.

“Bagaimana momentum Pilkada ini kita lebih taat kepada Allah, takut kepada Allah dan terus terbarkan kebaikan di dunia,” tambahnya.

Selama 71 hari masa kampanye ini, Helmi menyatakan bahwa dirinya akan biasa-biasa saja, melakukan silahturahmi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.
“Kita akan silaturahmi dari desa ke desa, menyapa masyarakat, menyerap aspirasi, ya biasa-biasa saja,” tutup Helmi. (rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed