oleh

Kehadiran Agusrin Kian Dinanti Rakyat

 

BUTINARA, BENGKULU- Rencana Calon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin akan tiba Senin (26/10) pagi, di Provinsi Bengkulu kian Dinanti rakyat. Pasalnya rakyat tak sabar menanti kehadiran sosok mantan Gubernur Bengkulu yang dikenal sebagai bapak Pembangunan ini untuk berkampanye menemui rakyat secara langsung.
“Lah lamo nian kami nunggu kehadiran pak Agusrin untuk kampanye nemui warga. Karena kami ingin menyampaikan aspirasi secara langsung, sebab kami yakin pak Agusrin ini orangnya sosok yang merakyat dan mau mendengarkan keluhan rakyat secara langsung,” ucap Misnawati (53) warga Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu.

Senada disampaikan warga Bengkulu lainnya, Efendi Yakub (59) warga Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu menuturkan, dengan lolosnya Agusrin sebagai calon Gubernur Bengkulu, masyarakat Bengkulu tak sabar ingin menyampaikan aspirasi secara langsung terkait rencana kedepan agar Bengkulu bisa maju.
“Kami yakin kalau pak Agusrin jadi Gubernur akan banyak sekali perubahan yang terjadi. Sebab contohnya saja dulu jalan kawasan pantai panjang tidak menyangka bisa seperti itu sekarang ini berubah drastis. Hingga menjadi kebanggaan warga Bengkulu saat ini sebagai jalan wisata pantai,” ungkap Efendi.

Sementara dalam video yang beredar di sosmed sebelumnya, Calon Gubernur Bengkulu Agusrin M Najamudin menyampaikan secara langsung jika dirinya akan tiba di Bengkulu Senin (26/10) besok. Ia mengajak masyarakat Bengkulu untuk sama-sama berjuang.
“Hari Senin pagi saya Insya Allah akan mendarat di Bengkulu dan bergabung dengan kawan-kawan, tunggu saya untuk kita berjuang bersama-sama,” ucap Agusrin. (005).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed