oleh

Tokoh Ulama Doakan Agusrin Kembali Memimpin Bengkulu

 

BUTINARA, BENGKULU- Tokoh ulama dari NU yang tampak hadir dan bertemu langsung Agusrin mendoakan agar Calon Gubernur Nomor urut 3, bisa terpilih menjadi Gubernur Bengkulu kedepannya.
“Ya Allah semoga Agusrin menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya, yang bisa membawa perubahan Bengkulu lebih baik,” ucap salahsatu tokoh ulama yang mendoakan langsung dan diaminkan pendukung dan simpatisan.

Dalam kesempatan itu, Tokoh Senior NU KH. Ahmad Daroini mengatakan, bahwa sosok Agusrin ini merupakan sosok pemimpin yang peduli dengan pesantren dan tokoh alim ulama.
“Dari sebelum pencalonan ini beliau (Agusrin, red) ketika saya sering ke Jakarta beliau (Agusrin) ini sedang berada di pesantren bekerjasama dengan para tokoh alim ulama, dan saya sebagai salahsatu pendiri NU di Bengkulu melihat sosok beliau (Agusrin) ini anak muda yang kreatif visioner yang punya niat untuk membangun Bengkulu, sehingga saya secara pribadi menyatakan dukungan untuk beliau dan ternyata teman-teman lain juga tertarik ikut mendukung (Agusrin)” terang Ahmad Doraini.

Daroini juga berharap, bila Agusrin terpilih menjadi Gubernur Bengkulu kedepannya, agar dapat memajukan Bengkulu lebih baik kedepannya.
“Terutama dapat memajukan dari segi keagamaan, serta pembangunan infrastuktur Bengkulu lebih maju lagi,” ucapnya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed