ga('send', 'pageview');
Izda Putra

ButinaraNews.Net

Aktual & Terkini

106 kali dibaca

Warga Rejang Lebong Kompak Galang Masa Dukung Agusrin-Izda

BUTINARA,BENGKULU– Tak mau kalah dengan warga Kota Bengkulu, Mukomuko, dan Lebong, sejumlah warga Kabupaten Rejang Lebong juga melakukan deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan Agusrin M Najamudin dan Izda Putra untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode selanjutnya.

Menariknya dalam deklarasi yang dilakukan warga Rejang Lebong tersebut membawa spanduk sepanjang ukuran 1×3 meter dengan bahasa Rejang yang menyatakan isi dukungan kepada penuh pasangan Agusrin-Izda Putra.
“Keme warga Rejang Lebong sepakat mendukung Agusrin-Izda Putra jijei gubernur gen wakea gubernur Bengkulu. Pokok ne coa de gi leyen ne Agusrin-Izda Putra bae”.

Disampaikan tokoh masyarakat Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong, Buyung Iskandar, dukungan deklarasi ini sebagai bentuk nyata bahwa adanya warga Rejang Lebong mendukung penuh pasangan Agusrin-Izda Putra untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu kedepannya.
“Besar harapan kami warga Rejang Lebong kepada pasangan Agusrin-Izda, agar Provinsi Bengkulu lebih maju lagi dan terkhusus wilayah Rejang Lebong ini masyarakatnya lebih sejahtera. Sebab selama ini kita mengenal sosok pak Agusrin orangnya peduli betul dengan rakyatnya, dan kami sebagai rakyat telah merasakan nikmatnya di zaman kepemimpinan pak Agusrin lalu,” terang Buyung Iskandar.

Buyung menambahkan, program Agusrin ketika saat menjadi Gubernur Bengkulu sangat dirasakan oleh para petani di Kabupaten Rejang Lebong. Hal inilah yang menjadi dasar warga Rejang Lebong siap menggalang masa dukungan memenangkan pasangan Agusrin-Izda Putra.
“Program yang dirasakan masyarakat terutama kalangan petani seperti program bagi-bagi handtractor, pembagian gas elpiji serta bantuan sembako yang sangat menyentuh rakyat kecil. Ya semoga pak Agusrin-Izda Putra menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kedepannya yang membawa perubahan lebih maju lagi,” jelasnya.

Sementara perwakilan warga Rejang Lebong lainnya dari kalangan Emak-Emak, Wihelmina yang tinggal di Kelurahan Dusun Curup Kecamatan Curup Utara Rejang Lebong mengungkapkan, kalangan emak-emak Curup Rejang Lebong akan siap memenangkan pasangan Agusrin-Izda Putra dalam Pilgub 2020.
“Semoga pasangan Agusrin-Izda Putra menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur kedepannya. Karena kami menginginkan sosok yang merakyat seperti mereka ini. Apalagi selama ini program pak Agusrin sangat menyentuh masyarakat kecil. Warga Curup akan siap mendukung penuh,” ungkap Wihelmina.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *