oleh

Gencar Kampanyekan dan Edukasi Merdeka Sampah

BUTINARA, BENGKULU- Untuk mensukseskan program merdeka sampah, Pemerintah Kota Bengkulu terus mengkampanyekan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.

BACA JUGA:

Program Merdeka Sampah Terus Digenjot Walikota Program Helmi

Bukan hanya sekedar sosialisasi melalui lisan saja, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota terus sering sosialisasi dalam bentuk aksi dilapangan. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah.

Disampaikan Medy, program Merdeka Sampah terus dikampanyekan ke masyarakat. Salahsatunya dengan aksi Gotong Rotong serta kerja bakti untuk memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, diharapkan juga terus menumbuhkan rasa peduli lingkungan.
“Kita terus mengajak semua masyarakat dapat menjaga kebersihan sekitar. Dan kita juga terus menghimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan,” beber Medy.

Medy juga mengungkapkan, aksi kampanye Merdeka Sampah juga dilakukan bentuk sosialisasi Edukasi aeperti pemasangan spanduk larangan membuang sampah sembarangan. “Harapan kita tidak ada lagi sampah-sampah yang berserakan dijalan. Karena masyarakat mendukung penuh program Merdeka Sampah. Oleh karena itu petugas kebersihan kita juga rutin membersihkan area Jalan dan sekitarnya,” jelasnya.(008/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed