oleh

Kadis DLH, Turun Tangan Atasi Pohon Tumbang

butinara,BENGKULU- Hujan deras disertai angin badai yang melanda Kota Bengkulu Selasa (30/11), membuat sejumlah pohon tumbang di beberapa titik Kota Bengkulu. Hal ini menjadi perhatian serius oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah yang turun tangan langsung ikut membantu petugas kebersihan dalam mengatasi tumbangnya sejumlah pohon.

 

 

Medy mengatakan, petugas Dinas Lingkungan Hidup akan selalu sigap dalam mengatasi hal ini. Terutama terkait adanya pohon tumbang serta kerusakan lainnya akibat faktor cuaca buruk.
“Petugas kita bagi di beberapa titik untuk mengatasi pohon tumbang serta kerusakan lainnya akibat hujan badai. Karena kesigapan harus diutamakan, apalagi bila pohon tumbang mengganggu fasilitas umum seperti jalan dan lainnya,” terang Medy.

Selain itu Medy juga mengimbau, agar masyarakat untuk selalu waspada Dan berhati-hati, mengingat faktor cuaca saat ini tidak menentu.
“Kita juga akan melakukan berbagai upaya, seperti pohon yang besar akan kita lakukan pemangkasan. Dan kita juga mengimbau masyarakat untuk selalu waspada bila berpergian dengan kondisi cuaca yang sekarang tidak menentu,” pesan Medy.

Lanjut Medy, apabila ada warga yang menemukan pohon tumbang Dan menggangu jalanan. Maka segera menghubungi D
inas Lingkungan Hidup ke No HP 0812-1319-6886. “Karena informasi dilapangan sangat penting bagi kami,” tukasnya.(008/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed