oleh

Warga Timur Indah Semangat Gotong Royong Merdeka Sampah

BUTINARA, BENGKULU- Program merdeka sampah yang dicanangkan oleh Pemerintah Kota Bengkulu terus mendapat apreasiasi masyarakat luas.

Buktinya sejumlah masyarakat di Kelurahan Timur Indah Minggu (5/12), kompak melakukan Gotong Royong membersihkan sejumlah sampah- sampah dan kotoran yang ada di lingkungan sekitar.
“Ya warga kita penuh semangat dan kompak dalam mendukung program Merdeka sampah ini. Dan kita akan terus rutin membersihkan Lingkungan sekitar, agar tetap terjaga kebersihan ya,” kata Lurah Timur Indah Satroman.

Dalam hal ini, Kepala DLH Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah mengungkapkan, dengan aksi Gotong Rotong serta kerja bakti untuk memupuk rasa kebersamaan antar seluruh elemen masyarakat, diharapkan juga terus menumbuhkan rasa peduli lingkungan.
“Kita mengucapkan terima kasih kepada lurah, Camat serta warga sekitar yang mendukung penuh jalannya program Merdeka sampah ini. Tentunya Harapan kita kegiatan Gotong Rotong warga ini dapat terus digalakkan,” ungkapnya.

Lanjut Medy, apabila masyarakat membutuhkan Armada pengangkut sampah. Pihaknya akan selalu siap membantu masyarakat.(008/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed