oleh

Gakeslab Gelar Vaksinasi, Masyarakat Antusias

 

BUTINARA,BENGKULU- Gabungan pengusaha alat-alat kesehatan dan laboratorium (Gakeslab) Provinsi Bengkulu, Kamis (9/12) pagi menggelar kegiatan sosial yakni vaksinasi masal bertempat di Sekretariat Gakeslab KM 7,5 Kota Bengkulu. Dalam kegiatan itu warga tampak antusias yang juga dipantau langsung Koorwil Gakeslab Sumatera, Bambang Hermanto, MM.

Ketua Gakeslab Provinsi Bengkulu Ardiansyah mengatakan kegiatan Vaksinasi masal ini untuk memperingati ulang tahun Provinsi Bengkulu ke 53 dan hari kesehatan nasional ke 57. “Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan baik pada Hari ini. Tentunya harapan kita melalui kegiatan seperti ini, masyarakat tidak perlu khawatir atau takut di vaksin. Semoga kegiatan ini akan rutin terlaksana,” kata Ardiansyah.

Sementara Koorwil Gakeslab Sumatera Bambang Hermanto, MM yang memantau langsung kegiatan tersebut memberikan apresiasi positif kegiatan Vaksinasi masal.
“Ya alhamdulillah Kota Bengkulu sampai pagi tadi yang sudah mejalankan vaksin sudah menjapai 73,75 persen. Saya yakin nanti sore sudah mencapai 74 persen. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Gakeslab Bengkulu atas kegiatan yang baik ini. Selain itu masyarakat yang vaksin terus mendapatkan paket sembako,” terang Bambang.(008)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed