oleh

Gubernur Beri Apresiasi Berdirinya Masjid Khalifah

 

BUTINARA, BENGKULU- Kehadiran Masjid Khalifah di SMP Negeri 2 Kota Bengkulu mendapat apresiasi positif oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. Hal ini terlihat Selasa (6/4) malam, ia melakukan kunjungan didampingi oleh donatur utama Masjid Kahlifah, Maya Miranda Ambarsari.

Disela-sela kunjungan, Rohidin mengajak masyarakat memanfaatkan masjid untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Apalagi dalam hitungan hari umat muslim akan menunaikan ibadah puasa.
“Alhamdulillah kita melihat Masjid ini sangat cantik sekali, tentunya dengan adanya Masjid ini kita minta masyarakat Bengkulu memanfaatkan fasilitas di Masjid Khalifah ini untuk salat, mengaji dan tadarus selama bulan suci ramadhan. Sehingga masjid yang dibangun dengan megah ini terus memberikan dampak positif kepada masyarakat,” papar Gubernur Rohidin.

Ditambahkan Rohidin, dengan adanya masjid ini juga menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu.
“Karena Masjid ini terlihat unik cantik dan menarik, semoga Masjid ini membawa keberkahan bagi kita semua,” tambahnya.

Sementara Maya Miranda Ambarsari mengucapkan terimakasih atas kunjungan Gubernur yang melihat langsung suasana Masjid Khalifah.
“Pendirian Masjid ini tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Kita juga mengucapkan banyak terimakasih dengan pak Gubernur atas supportnya,” ungkap Maya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed