oleh

IKA Cendana Peduli, Berbagi Sembako

 

BUTINARA, BENGKULU- Kepedulian sosial para Ikatan Alumni Cendana, SMA Negeri 5 Kota Bengkulu ini patut diancungi jempol. Pasalnya Minggu (9/5), mereka menggelar program IKA Cendana Peduli (ICP) berbagi dengan mendistribusikan bantuan bahan pangan sembako kepada Masyarakat serta para perwakilan alumni SMAN 5.

Dalam sambutan Ketua Umum IKA CENDANA Bengkulu Hero Heto mengatakan,
kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan IKA Cendana Peduli, dengan anggaran dari sumbangan para alumni dan dermawan yang peduli terhadap sesama.
“Alhamdulilah walaupun ditengah pandemi yang mana kita diuji dengan perekonomian yang sulit, kita masih bisa berbagi, Semoga untuk yang memberi dapat menjadi ladang amalan di akhirat nanti,” tutur Hero Heto

Lebih lanjut Heto mengatakan jumlah paket sembako yang akan disalurkan pada hari ini sebanyak 560 paket sembako Dan 30 Mukena. Sebanyak 282 Paket untuk para Alumni dan 278 Paket untuk masyarakat melalui Aksi Cepat Tanggap Bengkulu (ACT).
“Totalnya ada 560 paket sembako terdiri dari 282 Paket untuk para Alumni dan 278 Paket untuk masyarakat. Dan kita bekerja sama dengan ACT Untuk menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang layak mendapatkannya,” terang Hero.

Selain itu Heto memaparkan, bahwa Ikatan Cendana Peduli akan terus melakukan berbagai kegiatan peduli untuk memberikan kesejahteraan di tengah masyarakat. “Kegiatan rutin seperti ini insya Allah akan kita gelar,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam acara itu Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi. Serta selain itu IKA Cendana juga membagikan ratusan paket Sembako, dan juga berbagi 100 paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan dan sekitar, kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan menjelang berbuka puasa.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed