oleh

Jalan Sudah Mulus, Warga Ucap Terimakasih Pemkot

BUTINARA,BENGKULU – Geliat pembangunan di kota Bengkulu makin membaik. Pada tahun 2020 ini sejumlah ruas jalan di Kota Bengkulu sudah diaspal dan menjadi mulus. Peningkatan infrastruktur jalan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itulah sejumlah masyarakat mengucapkan terimakasih ke Pemkot.
Seperti yang disampaikan masyarakat di perumahan Bumi Mas kelurahan Bentiring Permai, Aris Fransis, dikatakan olehnya bahwa usulan perbaikan jalan ke pemkot melalui dinas PUPR langsung cepat direspon. Bahkan pengerjaan pengaspalan jalan langsung dilakukan dengan kwalitas aspal terbaik.
“Jika selama ini jalan dilingkungan kami bebatuan dan becek, namun di akhir tahun 2020 kemarin, jalan dilingkungan kami sudah mulus, usulan warga langsung direspon oleh pemkot. Terimakasih pemkot, warga sangat bahagia dan jalan dilingkungan kami jadi lebih nyaman dilalui,” sampai Aris.
Untuk diketahui bahwa kinerja pemkot dari awal pemerintahan Helmi memang komitmen dalam peningkatan jalan, pada periode awal memimpin kota Bengkulu, Helmi telah memuluskan lebih dari seribu titik jalan. Komitmen itu kembali diwujudkan Olehnya dikepemimpinan periode kedua. (005).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed