oleh

Lomba Photo Masjid Khalifah Maya Beri Hadiah Total Rp. 9 Juta

BUTINARA, BENGKULU- Gelaran lomba photo Masjid Khalifah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu yang digelar oleh pengusaha sukses ternama Maya Miranda Ambarsari bersama IKAL SMPN 2 disambut sangat antusias oleh masyarakat.

Diketahui sebelumnya pelaksanaan lomba photo Masjid Khalifah yang digelar tanggal 9 sampai 11 April 2021 hanya menetapkan satu nama pemenang, lantaran antusiasme masyarakat yang tinggi, akhirnya Maya Miranda kembali menambahkan dua pemenang lagi dengan hadiah yang sama masing-masing mendapatkan uang Rp. 3 juta dengan total hadiah Rp. 9 juta.

Ketua IKAL SMPN 2 Kota Bengkulu, Hero Heto mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba photo Masjid Khalifah. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut serta dan antusias dalam mengikuti perlombaan tersebut.
“Meskipun waktunya yang digelar ini cukup singkat. Akan tetap antusias dan animo masyarakat sangat tinggi dalam mengikuti lomba. Sebelumnya memang hanya satu nama yang diambil, namun mengingat antusias tinggi maka Ibu Maya kembali menambah pemenang dengan hadiah uang 3 juta dan piagam yang sama. Dan saya ucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung,” terang Heto saat membagikan langsung hadiah uang pembinaan dan piagam kepada pemenang beruntung, Kamis (15/4).

Sementara nama pemenang lomba Photo Masjid Khalifah SMPN 2 kota yakni, Dodhy Shaputra, Andre Agung Nugraha dan
Muhammad Ikhsan.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed