oleh

Mardiyanti : Ayo Dukung Penuh Program Mengaji Walikota

 

BUTINARA,BENGKULU- Program one Day One Juz atau program Yuk Mengaji, setiap hari minimal membaca Alquran 1 juz, yang digagas oleh Walikota H. Helmi Hasan, SE mendapat dukungan penuh dari Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti, SH.

Diungkapkan Mardiyanti, program mengaji yang digagas oleh Walikota tersebut merupakan program yang positif, terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan. “Dengan program mengaji ini tentunya banyak dampak yang positif dirasakan masyarakat. Karena kita akan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan jauh dari perbuatan yang negatif,” kata Mardiyanti.

Selain itu menurut Mardiyanti, program One Day One Juz atau program Yuk Mengaji ini kedepannya agar tetap terus dipertahankan demi kebaikan dan kebahagian masyarakat Bengkulu.
“Apalagi harapan besar kita tentunya agar pandemi Covid-19 hilang, oleh karena itu semangat ibadah dan doa harus lebih ditaati lagi. Insya Allah doa kita terkabulkan oleh Allah SWT,” jelas mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.

Mardiyanti juga mendoakan di suasana bulan puasa yang masih dilanda pandemi Covid-19 tahun ini, hendaknya untuk selalu meningkatkan ibadah dan berdoa, agar pandemi Covid-19 hilang dimuka bumi ini. “Selain itu tetap mematuhi protokol kesehatan serta disiplin diri menjaga kesehatan. Semoga Pandemi Covid ini cepat pulih,” tegasnya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed