oleh

Mardiyanti: Makna Isra Mi’raj, Selalu Jaga Salat Lima Waktu

 

BUTINARA,BENGKULU- Seluruh umat Islam didunia tepat hari ini tanggal 11 Maret 2021 merayakan peringatan hari Isra Mi’raj 1442 H, Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti, SH mengungkapkan Isra Mi’raj ini
salah satu peringatan dalam agama Islam yang selalu ada di setiap tahunnya.

Menurutnya, diketahui Isra Miraj merupakan perjalanan malam hari yang dilakukan oleh Rasulullah SAW ke Sidratul Muntaha di langit ke tujuh.
“Makna yang ada dalam peringatan Isra Mi’raj ini begitu penting sekali, yakni kita dituntut untuk selalu menjaga kewajiban kita salat lima waktu,” ucap Mardiyanti yang menjabat anggota dewan kota dua periode ini.

Sebagai peristiwa penting, sambung Mardiyanti, tak heran jika Isra Miraj selalu diperingati oleh umat Islam di seluruh dunia.


Selain itu peringatan Isra Miraj dapat dilakukan dengan berbagai ibadah, seperti salat, membaca al quran, hingga mengikuti kajian-kajian.
“Ya dengan peringatan Isra Mi’raj kali ini, semoga harapan kita agar pandemi Covid hilang dimuka bumi, dan bangsa dan negeri kita selalu diberikan kedamaian dan rakyatnya makin sejahtera,” jelas Mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed