oleh

Mardiyanti: Perempuan Harus Selalu Semangat dan Mandiri

 

BUTINARA, BENGKULU– Setiap tanggal 8 Maret, merupakan perayaan Hari Perempuan Sedunia. Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti, SH memaknai hari perempuan sedunia ini, bahwanya perempuan harus selalu semangat dan mandiri dalam segala hal.
“Perempuan itu harus punya semangat setiap saat, karena perempuan punya andil besar dalam hal keluarga, pekerjaan, serta kegiatan yang selalu sering dilibatkan. Oleh karenanya perempuan juga harus bisa mandiri,” terang Mardiyanti.

Bagi kaum perempuan dimanapun berada, Mardiyanti mengucapkan selamat hari perempuan sedunia, ia mendoakan agar perempuan seluruh dunia selalu diberikan kesehatan dan semangat yang tinggi dalam menjalankan setiap aktivitasnya.
“Dalam suasana pandemi Covid sekarang ini semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar bisa menjalankan segala aktivitas dengan baik,” ujar Anggota Dewan Dua Periode ini.

Lanjut Mardiyanti, dengan penuh semangat yang tinggi, perempuan harus bisa ikut berkontribusi dalam melahirkan ide dan gagasan untuk pembangunan daerah. “Banyak sekali perempuan hebat di Indonesia ini yang teruji ikut melahirkan ide dan gagasan untuk bangsa. Maka dari itu perempuan Bengkulu saya rasa sama banyak yang hebat dan punya ide gagasan untuk kemajuan daerah,” tukas Mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed