oleh

Masjid Megah Khalifah Berdiri di SMPN 2 Kota

 

BUTINARA, BENGKULU- Masjid megah bernama Khalifah berdiri cantik di halaman SMP Negeri 2 Kota Bengkulu, dan telah diresmikan Senin (5/4) pagi, dihadiri langsung oleh donatur utama Maya Miranda Ambarsari yang juga merupakan alumni yang sukses berkarir di Jakarta.

Peresmian Masjid Khalifah tersebut mengambil tema “Menjadikan Masjid Awal membangun peradaban untuk mencetak generasi emas, serta mewujudkan Kota Bengkulu kota religius”, juga dihadiri para alumni serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Maya mengungkapkan,
bahwa pembangunan Masjid Khalifah ini tidak lepas dari sumbangsih banyak pihak. Ia bersyukur pembangunan Masjid ini berjalan lancar.
“Alhamdulillah saya senang sekali dapat terlibat banyak dalam pembangunan Masjid Khalifah ini, tapi ini merupakan kontribusi banyak pihak termasuk simpatik dari pada ikatan alumni serta para guru-guru SMP Negeri 2 yang luarbiasa. Semoga dengan adanya Masjid ini membawa keberkahan bagi kita semua,” terang Maya.

Sementara itu Wakil Walikota Dedy Wahyudi menyampaikan, terimakasih atas partisipasi banyak pihak atas pendirian Masjid terutama mengucapkan banyak terimakasih kepada sosok Maya Miranda Ambarsari.
“Terimakasih mbak Maya atas supportnya, kita melihat kalau mbak Maya ini sosok fatmawati milenial, bisa saya katakan beliau merupakan sosok pengusaha sukses berbagai bidang, jikalau ada ibu-ibu yang menggunakan emas, beliau (Maya) ini punya tambang emas, kalau ada ibu-ibu membeli baju online beliau ini punya market place. Dan meskipun beliau sudah sukses diluar Kota Bengkulu, tidak lupa pulang untuk membangun kota tempat beliau dibesarkan,” papar Dedy.

Diketahui dalam peresmian Masjid Khalifah SMP Negeri 2 Kota Bengkulu dengan memotong tumpeng serta menandatangani Surat Hibah dan Prasasti sekaligus memotong pita tanda di bukanya Masjid Khalifah.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed