oleh

Maya Miranda Ambarsari Sapa Sahabat Alumni SMPN 2

 

BUTINARA, BENGKULU- Sosok pengusaha sukses ternama Indonesia Maya Miranda Ambarsari SH M.I.B, yang juga merupakan alumni SMP Negeri 2 Kota Bengkulu tiba di Kota Bengkulu, Minggu (4/4) sore.

Saat tiba di Bumi Raflesia Pemilik dan President Director PT. BATAMEC Shipyard (galangan kapal) ini terlihat didampingi suami tercinta langsung menemui para sahabatnya yang pernah satu sekolah di SMPN 2 Kota, bertempat di Rumah Makan Muara Jenggalu Lingkar Barat.
“Apo kabar kawan dan sahabatku segalonyo, semoga kalian diberikan kesehatan selalu. Alhamdulillah kita berjumpa lagi disini,” sapa Maya Miranda dengan ramah.

Dalam pertemuan itu tampak Wanita lulusan Swinburne University of Technology,  Melbourne, Australia ini juga co-founder dan shareholder di Pertambangan Emas PT. Merdeka Copper and Gold Tbk, Pemilik Ellioti Residence, ini terlihat akrab dengan sejumlah sahabat lamanya dengan canda gurau penuh kebahagiaan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Untuk diketahui agenda kedatangan Maya Miranda sendiri di Kota Bengkulu rencananya, pada Senin (5/4) akan meresmikan Masjid Khalifah yang berlokasi di halaman SMPN 2 Kota Bengkulu yang baru saja selesai pengerjaannya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed