oleh

Nuzuludin Serap Aspirasi Petani

 

BUTINARA,BENGKULU – Pada gelaran reses DPRD Kota Bengkulu, kali ini ada yang tidak biasa di Sabtu pagi (27/03) di persawahan Talang Ilo Kelurahan Dusun Besar Kota Bengkulu. Anggota DPRD Kota Bengkulu Nuzul Se melaksanakan Reses di tengah areal persawahan bersama para petani.


Reses Pertama 2021 ini dimanfaatkan Nuzul, sapaan akrab Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bengkulu ini, turun langsung ke lapangan untuk mengetahui persoalan-persoalan yang berkaitan dengan sawah dan para petani.
Menurut Nuzul metode ini dirasakan lebih efektif, karena konstituen dapat langsung menyampaikan keluhan dan aspirasi secara langsung kepada Dewan.
“Ya kita mau membuat model reses dengan pola lain. Saya mengajak rekan yang lain untuk mendatangi langsung rakyat yang diwakili. Dengan begitu kita dapat mengurai masalah yang dihadapi mereka, kita bawa aspirasi itu ke gedung Dewan dan kita carikan solusinya,” jelas Nuzul.
Lebih lanjut Wakil Ketua Komisi 1 ini pun mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silaturahim, sambung rasa dan konektivitas agar masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan aspirasinya.
“Kita berharap semua petani di Kota Bengkulu mampu bertahan dan nilai-nilai produktivitas petani padi dapat meningkat,” tutupnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed