oleh

Pendaftaran Festival Band Lagu Daerah Diperpanjang

 

 

BUTINARA,BENGKULU- Informasi penting bagi masyarakat Bengkulu. Pasalnya kegiatan lomba festival band dan solo lagu daerah Piala Gubernur dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-53 tahun, yang semula dijadwalkan akan digelar 20 dan 21 November berubah jadwal pelaksanaan ditanggal 27 dan 28 November 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Ibnu Hajar, S.Sos mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Festival Band dan solo lagu daerah masih ada waktu untuk mendaftar.
“Pendaftaran masih kita buka hingga H-1 kegiatan yakni tanggal 26 November. Jadi buruan mendaftar, panitia masih menunggu,” terang Ibnu Hajar.

Sambung Ibnu, untuk biaya administrasi peserta Festival Band dipungut biaya Rp. 150 ribu, dan sedangkan untuk peserta solo lagu daerah dipungut biaya Rp. 100 ribu. “Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke kantor Better Tv di Jalan Kalibrantas Padang Harapan Kota Bengkulu. Atau Untuk lebih jelasnya hubungi kontak 08117309990,” tambahnya.

Selain itu lanjut Ibnu, kegiatan Festival Band akan digelar di Lokasi Taman Mangrove Badrika Lingkar Barat. “Dan selain itu Insya Allah jika tidak ada halangan nanti, kegiatan akan dibuka langsung oleh pak Gubernur. Dan kegiatan ini nantinya tetap mengedepankan protokol kesehatan,” tegasnya.

Sementara Ketua KNPI Kota Bengkulu, Supratman, S.Sos, MSi juga mendukung penuh kegiatan tersebut.
“Ini kegiatan positif sekali terutama bagi kalangan anak muda Bengkulu, tentu kita dukung penuh Dan semoga acara Festival Lagu Daerah ini berjalan sukses,” jelasnya. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed