oleh

Walikota Helmi Harapkan Jaga Persatuan dan Kesatuan

 

BUTINARA, BENGKULU- Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE menyampaikan pesan dalam momen di hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke-302 dalam sidang paripurna istimewa DPRD kota, ia mengharapkan untuk mempererat persatuan dan kesatuan, terutama dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini, semua negara dan daerah terbebani.

Menurutnya, setiap warga Kota Bengkulu di hari ulang tahun ini akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan walaupun masih dalam suasana pendemi Covid-19.
“Insya Allah dengan menjaga persatuan dan kesatuan kita bersama akan tetap berdiri tegak, dan di setiap Kota yang ada orangnya apapun suka dan agamanya akan merasakan kenyamanan dan kebahagiaan tinggal di Kota Bengkulu,” papar Helmi Hasan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, SIP mengungkapkan rasa syukurnya, bahwanya hari ini merupakan hari yang sangat sepesial, karena di tahun 2020 lalu, tidak bisa merayakan HUT Kota Bengkulu dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid. Namun ditahun ini pandemi sudah menurun, sehingga bisa dilaksanakan HUT Kota Bengkulu ke-302 tahun 2021.
“Di momen HUT Kota Bengkulu ini banyak harapan dan cita-cita kita bersama agar kedepan Kota Bengkulu lebih maju, dan tentunya kita juga menjaga persatuan dan kesatuan sama-sama bekerja serta memikirkan untuk kemajuan kepentingan Kota Bengkulu,” terang Suprianto.

Diketahui dalam sidang Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun ( HUT) Kota Bengkulu ke-302 tahun, mengambil tema Kita Wujudkan Bengkulu Tangguh, Religius, Sehat, Bebas Covid-19, dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Rabu (17/3/2021).

Dalam sidang tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto didampingi Waka I DPRD Marliadi, dan Waka II Alamsyah, serta juga tampak hadir perwakilan Gubernur Bengkulu, Staf Ahli Gubernur Hj. Oslita. Selain itu tampak sejumlah anggota Dewan Kota lainnya juga tampak hadir, dan para tamu undangan dari unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD).(005/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed