oleh

Reses Mardiyanti, Warga Minta Perbaikan Jalan dan Drainase

 

BUTINARA, BENGKULU- Permasalahan insfrastuktur jalan dan drainase tampaknya masih menjadi primadona sejumlah masyarakat dalam aduan saat kegiatan reses yang digelar Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti, SH, Minggu (28/3).
“Ibu Dewan Mardiyanti tolong jalan dan drainase di RT kami diperbaikan Ibu, karena akses jalan warga itu yang utama sering dilewati,” kata Zainal warga Kelurahan Jitra.

Senda disampaikan warga lainnya, Betti menuturkan dirinya meminta agar taman di kawasan Jitra atau tepatnya dekat arah Rumah Sakit Bhayangkara minta ditata lebih baik lagi.
“Minta tolong tumbuhan taman disana tolong ditata lagi, karena menggangu jarang pandang pengendara yang sering melintasi jalan ibu,” ujarnya.

Menanggapi hal itu Anggota Komisi II DPRD Kota, Hj. Mardiyanti mengatakan, bahwa apa yang disampaikan usulan dari warga tersebut akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota dan pihak terkait.
“Yang jelas usulan dan masukan dari warga itu menjadi catatan kita nantinya dalam pembahasan. Termasuk dalam pembahasan rancangan anggaran APBD mengenai usulan pembangunan jalan dan drainase tersebut, agar dapat diakomodir,” terangnya.(005).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed