oleh

Besok, Rohidin-Rosjonsyah Dilantik Presiden Jokowi

 

BUTINARA, BENGKULU– Pasangan Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakilnya Rosjonsyah yang terpilih dalam Pilkada serentak 2020, akan dilantik langsung oleh Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi.

Pelantikan tersebut langsung disampaikan Dirjen Otda Kemendagri Akmal Malik saat rakor persiapan pelantikan Bupati/Wakil Bupati/Walikota/Wakil Walikota hasil pilkada 2020 secara virtual pada, Rabu siang (24/2/2021) di ruang VIP Pola Provinsi.
“Untuk pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur akan berlangsung, Kamis (25/2) di Jakarta kemungkinan besok,” ungkap Dirjen Otda saat melangsungkan rakor persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota pada pilkada 2020 secara virtual.

Sementara pelantikan tersebut juga disampaikan Sekretaris Provinsi Bengkulu (Pemprov) Hamka Sabri, dirinya mengatakan pelantikan direncanakan Jum’at 26 Februari 2021 secara langsung di Gedung Daerah.

“Pelantikan tersebut informasi awal dilaksanakan secara virtual, namun kemudian informasi pelantikan berlangsung dengan luring di Provinsi Bengkulu. Dan untuk peserta dari Kabupaten/Kota akan berlangsung secara virtual di Kabupaten/Kota”, jelasnya.

Seperti diketahui, bahwa pelantikan Gubernur/Wakil Gubernur terpilih pada Kamis 25 Februari, tidak hanya Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu saja, namun berbarengan dengan Cagub/Cawagub terpilih Sumatera Barat dan Kepulauan Riau.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed