oleh

HUT KE 15, Hanura Kota Bagikan Sembako dan Doakan Kesembuhan OSO

┬áBUTINARA,BENGKULU – Dalam rangka HUT Partai Hanura yang ke 15 tahun, DPC Partai Hanura Kota Bengkulu menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan ratusan paket sembako kepada warga kota, Minggu (26/12) siang, bertempat di Kantor DPC Hanura Kota Bengkulu Tanah Patah.

Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu, Sudisman, S.Sos mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan Hanura se-Provinsi Bengkulu dalam rangka HUT Hanura ke 15 tahun. Ia menyebutkan, bahwa DPC Hanura kota berpatisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini dengan menyiapkan ratusan sembako untuk warga kota.
“Semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan setidaknya membantu meringankan beban masyarakat ditengah wabah pandemi saat ini,” ucapnya.

Sudisman juga mengharapkan, doa dari masyarakat, bahwanya dengan usia Hanura yang ke 15 tahun ini menjadi partai yang besar dan semakin berjaya, serta selalu berbakti mementingkan kepentingan masyarakat.
“Dan kita berharap semoga kegiatan bakti sosial ini kedepan akan dapat terlaksana secara rutin,” harapnya.

Senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Hanura kota, Bambang Hermanto mengungkapkan,
Bahwa aksi bakti sosial seperti ini akan berkelanjutan yang dilaksanakan pada ulang tahun Partai Hanura.
“Seperti diketahui kegiatan bakti sosial ini kita gelar rutin dalam rangka HUT Partai Hanura. Apalagi Partai Hanura mendukung setiap kegiatan positif demi kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Sementara salahsatu warga kota, Isna (46) mengaku senang dengan bantuan yang diberikan oleh DPC Partai Hanura Kota Bengkulu.
“Ya Alhamdulillah ditengah wabah pandemi saat ini, sedikit membantu urusan dapur, dari bantuan sembako yang diberikan oleh Hanura ini. Semoga kegiatan seperti ini rutin terlaksana,” ungkapnya yang ditemui dilokasi (007)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed