oleh

Izda Putra Pimpin Partai Ummat Provinsi Bengkulu

 

BUTINARA,BENGKULU- Partai Ummat resmi mendeklarasikan diri, Kamis (29/4) siang. Partai besutan Amin Rais tersebut menyatakan diri siap dan optimis akan mengikuti perhelatan pesta demokrasi pemilihan 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM mengungkapkan dirinya banyak terimakasih atas dukungan juga kepercayaan bapak Amin Rais selaku tokoh politik nasional ataupun insiator berdirinya Partai Ummat, yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengemban tugas yang mungkin tidaklah ringan. “Saya optimis Partai Ummat akan berjaya,” tegasnya.

Izda juga mengaku, dirinya bergabung berkat dorongan dan motivasi dari sejumlah sahabat, terutama sahabatnya Bung Benni Suharto (Bendahara Umum DPP), serta keluarga teman, dan juga rekan-rekan berikan kepadanya.
“Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah di berikan kepada saya ini memimpin Ketua Partai Ummat Provinsi Bengkulu. Dan saya optimis bahwa Partai Ummat akan menjadi partai yang besar dan berjaya yang siap mengabdi atas segala kepentingan rakyat,” terangnya.

Menurut Izda, Partai Ummat ini sesuai dengan mengusung semboyan melawan kezaliman dan menegakkan keadilan, Partai Ummat akan bekerja dan berjuang berdasarkan Pancasila, UUD 1945, dan aturan demokrasi. “Dengan asas dari partai ini rahmatan lil alamin,” katanya.

Lanjutnya, atas nama Ketua Partai Ummat Provinsi Bengkulu dan atas nama pribadi, dirinya memohon juga kepada teman, sahabat, juga rekan sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mungkin akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada.
“Saya sangat mengharapkan sekali dukungan-dukungan dari saudara-saudara sekalian. Dan saya hanya berharap dengan kepemimpinan saya di lingkungan organisasi Partai Ummat ini bisa memberikan dampak fositif yang membuat Partai ini menjadi partai yang besar bersama rakyat,” tutupnya.

Untuk diketahui, struktur pengurusan jabatan DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu, Izda Putra (Ketua), Slamet Riyadi (Wakil Ketua), Elvis Bakri (Wakil Ketua), Noca Alamsyah (Sekretaris), Muslim (Wakil Sekretaris), Renda Zabra Sandi, (Bendahara).(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed