oleh

Kiat Sukses Mardiyanti Berhasil Menangkan PAN Bengkulu

 

BUTINARA, BENGKULU– Siapa yang tak mengenal sosok Hj. Mardiyanti, SH, politisi cantik dan handal ini pada tahun 2019 lalu berhasil mencatatkan sejarah baru bagi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bengkulu.

Pasalnya saat menjabat sebagai Ketua DPD PAN kota lalu, Mardiyanti berhasil membuktikan lewat tangan dinginnya PAN berhasil menang dengan memperoleh 7 kursi dalam Pemilu 2019. Berikut ulasan dari kiat sukses sosok Anggota DPRD kota dua periode ini.

Diungkapkan Mardiyanti, kemenangan PAN Kota dalam pemilu 2019 lalu tidak terlepas berkat dukungan penuh dari masyarakat Bengkulu yang telah mempercayai PAN. Sebab kemenangan PAN dalam pemilu 2019, kemenangan rakyat bersama.
“Semua kader kita punya potensi dan peluang yang sama untuk jadi anggota dewan. Terlebih lagi kader PAN solid dan simpatisan kompak dalam pemilu 2019 lalu, semua bergerak untuk kepentingan rakyat. Dan Alhamdulillah masyarakat Bengkulu mempercayai PAN, dan diberikan amanah,” kata Mardiyanti.

Mardiyanti juga menambahkan, soal peta politik dalam pemilu 2019 ke 2024 nanti tentunya akan berubah dinamikanya. Tentu sejumlah kader dan simpatisan harus lebih ekstra kerja keras lagi bila ingin tetap mempertahankan kejayaan PAN seperti sekarang ini.
“Selain tetap menjaga kekompakan yang utama, kader juga harus terus bergerak turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi masyarakat langsung. Karena mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung adalah hal yang penting, demi terlaksananya program kepentingan rakyat secara baik,” jelas Anggota Dewan Dua Periode ini.

Selain itu menurut Mardiyanti, sampai sekarang sejumlah kader PAN selalu amanah dan tetap memikirkan kepentingan rakyat. Hal ini dibuktikan dengan telah banyaknya dijalankan program-program yang menyentuh kepentingan rakyat.
“Terlebih lagi PAN selama dua periode kepemimpinan Walikota Helmi Hasan juga terus berkomitmen mengedepankan kepentingan rakyat. Yakni mulai kesejahteraan taraf sosial masyarakat, sektor perekonomian serta kepentingan pembangunan daerah skala prioritas, dan hal ini juga sudah terbukti bahwa pembangunan kota terus maju dan banyak mengalami perubahan nyata,” terang Mantan Ketua Tim Pemenangan Pilwakot Helmi-Dedy ini.

Seperti diketahui 7 Caleg DPRD kota dari PAN yang berhasil duduk menjadi Anggota DPRD kota periode 2019-2024 yakni Mardiyanti, Dedi Yanto, Suprianto, Teuku Zulkarnain, Indra Sukma, Heri Manto, dan Kusmito Gunawan.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed