oleh

Mardiyanti: Sambut Ramadan, Untuk Saling Memaafkan

 

BUTINARA, BENGKULU- Tak terasa tinggal kurang lebih sebulan lagi umat muslim akan menyambut bulan suci Ramadan atau dikenal dengan bulan puasa.

Anggota DPRD Kota Hj. Mardiyanti, SH mengungkapkan, menyambut bulan suci ramadan ini pada intinya sebagai umat muslim dituntun untuk senantiasa saling memaafkan terhadap sesama.
“Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan, sebagai umat muslim tentunya kita harus saling memaafkan, agar semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata Mardiyanti.

Sambung Mardiyanti, di suasana bulan puasa yang masih dilanda pandemi Covid-19 ini, hendaknya untuk selalu meningkatkan ibadah dan berdoa, agar pandemi Covid-19 hilang dimuka bumi ini.
“Ya harapan besar kita tentunya agar pandemi Covid-19 hilang, oleh karena itu semangat ibadah dan doa harus lebih ditaati lagi. Insya Allah doa kita terkabulkan oleh Allah SWT,” tambah mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.

Ia juga mengatakan, dalam kondisi suasana Pandemi Covid ini, untuk saling peduli terhadap sesama. Untuk itu semangat rela berkorban mengarahkan untuk senantiasa mendahulukan kepentingan yang lebih besar daripada kepentingan diri sendiri.
“Dalam kondisi sekarang ini, spirit kepedulian sosial juga lebih ditingkatkan. Karena Islam
memberikan pelajaran untuk senantiasa memiliki kepekaan terhadap lingkungan sekitar dan bersedia untuk saling berbagi,” terangnya.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed