oleh

Mardiyanti: Selamat Bertugas Sekdakot

 

BUTINARA, BENGKULU- Walikota H. Helmi Hasan baru saja melantik Ir. Arif Gunadi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kota yang baru, hingga ucapan selamat pun terus mengalir.

Anggota DPRD Kota Bengkulu Hj. Mardiyanti, SH mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Arif Gunadi sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) kota periode sekarang.
“Selamat bertugas untuk pak Sekda kota yang baru saja dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, terutama mendukung penuh program walikota,” kata Anggota Fraksi PAN DPRD kota.

 

Mardiyanti juga berharap dengan jabatan definitif Sekda kota yang sekarang ini kedepan untuk terus bersinergi bersama DPRD kota dalam hal memajukan Kota Bengkulu.
“Karena sebagai warga kota kita juga punya cita-cita yang sama, kalau Bengkulu lebih maju lagi dan rakyatnya makin sejahtera. Tentunya hal ini harus saling didukung penuh setiap program positif yang dimiliki oleh pemerintah kota,” jelas Anggota Dewan Dua Periode ini.

Sementara sebelumnya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan melantik Arif Gunadi sebagai Sekretaris Daerah Kota Bengkulu. Pelantikan dilaksanakan di Balai Kota Bengkulu dihadiri kepala organisasi perangkat daerah dan forum koordinasi pimpinan daerah, Kamis (4/3/2021).

Dalam kesempatan ini Helmi mengingatkan Arif agar kebijakan Pemkot selaras dengan pemerintah pusat. Wali kota juga meminta Sekda fokus pada penyelesaian administrasi pembangunan kantor wali kota dan Balai Kota di Air Sebakul.
“Selama ini kantor wali kota memang belum ada. Di Bentiring itu kantor Bappeda lama dan akan kembali difungsikan menjadi Kantor Bapelitbang,” ujar Helmi.

Diketahui sebelum menjabat sebagai Sekda Kota, Arif Gunadi sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (BPKAD), juga Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Bengkulu.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed