oleh

Mardiyanti: Terus Bersyukur Kota Bengkulu Berkembang Maju

 

BUTINARA, BENGKULU- Kota Bengkulu sebentar lagi akan memasuki usia 302 tahun, tentu banyak harapan besar dari berbagai kalangan akan kemajuan Kota Bengkulu kedepannya.

Seperti disampaikan Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti, SH, bahwa momentum hari jadi Kota Bengkulu yang jatuh tanggal 18 Maret ini nanti untuk terus bersyukur bahwanya Kota Bengkulu berkembang maju dari sebelumnya. “Tentunya capaian yang dilalui patut kita syukuri bersama, Kota Bengkulu terus berkembang maju sebagai Ibukota Provinsi Bengkulu. Kedepan harapan besar kita Kota Bengkulu ini makin sejahtera dan pembangunan infrasktuktur terus berkembang pesat,” ucap Mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.

Mardiyanti juga mengapresiasi terhadap tokoh-tokoh pendiri yang telah berjuang membentuk kota kebanggaan tercinta ini, sehingga Kota Bengkulu tak terasa sudah sampai pada usia ke-302 tahun.
“Kita patut berterimakasih kepada para pahlawan dan tokoh pendiri Kota Bengkulu ini, karena berkat mereka lah Kota Bengkulu bisa sampai sekarang ini. Jadi jangan pernah untuk melupakan jasa pahlawan kita,” tambahnya.

Selain itu lanjut Mardiyanti, visi misi pembangunan pemerintahan Walikota Helmi Hasan patut didukung penuh. Terutama dalam hal visi pembangunan yang mementingkan rakyat.
“Apalagi pembangunan infrastruktur jalan, taman, lampu jalan, rumah sakit, dan lainnya sudah sangat dirasakan masyarakat. Tentu harapan kita sebagai masyarakat kota, pembangunan di kota ini terus menggeliat,” jelas mantan Ketua Tim Pemenangan Helmi-Dedy ini.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed