oleh

Mardiyanti: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 

BUTINARA,BENGKULU- Penanganan pandemi Covid-19 masih sulit dikendalikan. Bahkan meski sudah ada program vaksinasi, namun masih banyak masyarakat yang mengabaikan penerapan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Kota Bengkulu, Hj. Mardiyanti, SH menilai, penerapan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi merupakan hal yang wajib dilakukan siapapun.
“Tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak. Sebab kita melihatnya dilapangan penerapan protokol kesehatan masih rendah. Padahal wabah pandemi covid-19 ini masih ada. Makanya tetap patuhi protokol kesehatan,” jelas Mardiyanti.

Selain itu ditambahkan Mardiyanti, perlu sosialisasi yang lebih meluas di masyarakat tentang program vaksin. Sebab banyak kasus, termasuk di Bengkulu, orang menilai sejak vaksin disebar dan disuntikkan ke orang-orang malah sekarang sudah boleh kumpul-kumpul dengan mengabaikan protokol kesehatan.
“Ya meski sudah divaksin, namun protokol kesehatan harus tetap diterapkan. Karena kita belum tahu sampai kapan bahaya Pandemi Covid-19 ini hilang,” ungkap Anggota Dewan Dua Periode ini.

Mardiyanti juga mengajak segenap komponen untuk meningkatkan kebersamaan dan ketulusan dalam bekerja untuk bangkit dari pandemi dan krisis ekonomi bangsa.
“Yang terpenting lagi gotong royong dan kerjasama dalam menerapkan protokol kesehatan harus berjalan baik, termasuk juga ikut sukseskan vaksinasi, serta kompak membangkitkan perekonomian meski ditengah wabah pandemi,” terang Istri dari Tokoh Senior Bengkulu, Izda Putra ini.(005)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed