oleh

Diamanahkan Pimpin DPD, Sudisman Siap Menangkan Hanura

BUTINARA,BENGKULU– Proses pemilihan ketua DPD Hanura Bengkulu makin dinamis. Saat ini sudah ada tiga nama bakal calon ketua yang dikirim ke DPP Hanura Jakarta.
Ketiga nama tersebut antara lain Sudisman S.Sos, Usin AbdiSya dan Panca Dermawan. Dari tiga nama itu nanti DPP akan tunjuk 1 kader yang diamanahkan pimpin dan besarkan DPD Hanura Bengkulu. Nama yang dipilih itu nanti akan diumumkan pada 15 Februari 2021 mendatang.
Menyoal hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman menjadi salah satu nama yang digadang-gadang bakal memimpin DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu. Ketua DPD Hanura Bengkulu mengaku siap emban amanah dari DPP. Diapun beriktiar akan memenangkan Hanura pada pileg mendatang. Namun demikian Sudisman yang telah sukses membesarkan DPC, juga akan mendukung penuh keputusan DPP jika hasilnya bukan dirinya yang ditunjuk jadi ketua DPD.
“Demi kebaikan bersama maka apapun keputusan DPP nanti, kami selaku Kader Hanura akan siap menjalaninya. Jika saya terpilih maka niat saya mau memenangkan hanura di pileg nanti, namun jika bukan saya yang ditunjuk, maka saya akan tetap berjuang bersama kader hanura lain untuk besarkan partai ini,” tegas Sudisman.
Disisi lain sejumlah kader Hanura mendukung penuh jika Sudisman yang memimpin DPD Hanura. Hal ini lantaran Sudisman dianggap mampu dan patut untuk menjadi ketua partai selevel provinsi. (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed