oleh

Unihaz dan Yayasan Gelorakan Gerakan Sejuta AlQuran, Wakafkan 575 AlQuran

BUTINARA NEWS– Acara tabligh akbar yang digelar oleh Civitas Akademika Universitas Hazairin (Unihaz) Bengkulu dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an dan Santunan Anak Yatim, Kamis (21/4/2022) siang, mendatangkan Ustad kondang, Habib Ahmad Al Habsyi.

Ustad yang juga dikenal melakukan safari dakwah melalui program gerakan satu juta Al Qur’an, tampak sejumlah hadirin masyarakat cukup tinggi, ini terlihat ruangan yang terisi padat di Gedung Serba Guna Kampus Unihaz, untuk mendengarkan tausiah yang disampaikan Habib Ahmad Al Habsyi dalam peringatan Nuzul Quran yang dirangkai dengan waqaf satu juta Al Qur’an.

Gerakan waqaf satu juta Al Qur’an di Kampus Unihaz tersebut terkumpul hingga 575 Al Qur’an dari Unihaz dan Yayasan berinfaq dan sedekah melalui Al Qur’an.

Habib Ahmad Al Habsyi pun tak henti hentinya mengajak kepada umat muslim untuk bersedekah ataupun berinfaq melalui gerakan waqaf satu juta Al Qur’an. Dalam tausiahnya ia mengajak kepada jamaah yang hadir agar senantiasa bersyukur kepada Allah. Serta menunaikan salat, zikir dan sedekah.

“Karena salat, zikir dan sedekah akan membukakan kita pintu rahmat dan rejeki dari Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu Rektor Universitas Hazairin (Unihaz) Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, MSi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ustad Habib Ahmad Al Habsyi ke Kampus Unihaz dalam acara kegiatan Tabligh Akbar.

“Ya alhamdulillah Unihaz dan Yayasan mewakafkan 575 eksemplar Al-Quran pada acara tadi. Dan Semoga bisa bermanfaat,” kata Rektor yang dikenal ramah ini.

Selain itu lanjut Rektor, kegiatan positif waqaf satu juta Al Qur’an untuk negeri ini semoga terus berlanjut.

“Sebab nantinya hasil waqaf itu akan diserahkan kepada saudara muslim hingga pelosok. Dan tentu ini program yang sangat positif sekali,” tutup Yulfiperius.,(**)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed