oleh

Menuai Kebaikan, Aksi Sosial Berbagi Tobo Bang Aul dan Media Jawara Grup

BUTINARANEWS– Moment Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah, Tobo Bang Aul bersama Graha Media Jawara Grup melaksanakan aksi berbagi ratusan paket sembako dan takjil kepada masyarakat tidak mampu dan Anak Yatim Piatu, Jumat (22/4/2022) dan Sabtu,(23/4/2022).

Pantauan jurnalis, penyaluran ratusan paket sembako dan takjil dilakukan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah titik Kota Bengkulu, seperti di kawasan Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu.

“Alhamdulillah bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami. Kami mengucapkan terimakasih. Semoga Tobo Bang Aul dan Graha Media Jawara Grup rezekinya bertambah dan mendapat keberkahan Allah SWT,” ungkap Sumarni warga Kelurahan Bumi Ayu.

Ditambahkan warga Kelurahan Padang Serai Martina (45) mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang disalurkan ini. Ia mengharapkan Pemerintah juga untuk rutin turun langsung kelapangan melihat kondisi warganya.

“Dengan kondisi yang serba sulit ini, tentu kita mengharapkan bantuan seperti ini (paket sembako). Apalagi sekarang semuanya serba mahal, dan Pemerintah Daerah juga tidak pernah membantu langsung masyarakatnya,” beber Martina.

Sementara itu Direktur Jawara Media Group, Muslim, Z mengatakan, penyaluran bantuan paket sembako dan takjil ini merupakan kerjasama Graha Media Jawara Grup dengan Tobo Bang Aul.

“Program bantuan sembako ini merupakan perdana kerjasama Media Jawara Grup dan Tobo Bang Aul, untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Kedepan semoga program ini terus berlanjut,” terang Muslim.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed