oleh

Tokoh Nasional Rio Capella Bertandang ke Kantor Jawara dan LeKAD

BUTINARA NEWS– Tokoh Nasional Rio Capella yang juga mantan Anggota DPR RI Dapil Bengkulu, Senin (16/5/2022) siang, bertandang ke Kantor Jawara News dan Lembaga Kajian Aspirasi Daerah (LeKAD), di Jalan Musi Padang Harapan Kota Bengkulu.

l

Kedatangan Rio yang juga dikenal sebagai mantan Sekjend Umum Partai NasDem ini disambut hangat oleh Presiden LeKAD Frentindo, Sekjend LeKAD Anugerah Wahyu, Direktur Jawara Muslim, Direktur LeKAD Litbang Sudarwan, serta ada juga mantan Ketua KPID Provinsi Bengkulu Fajri Anshori, Tokoh Bengkulu Iwan Gustiansyah (Iwan Kahek), Tokoh Pemuda Bengkulu Edwin Aldrin, Sekretaris DPW PBB Provinsi Bengkulu Syaifullah, dan Tokoh Pemuda Muhammadiyah Bengkulu Nandar.

Dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang diskusikan mulai dari berbagai persoalan daerah Bengkulu, pembangunan Bengkulu, serta perpolitikan tingkat nasional yang menjadi pembicaraan hangat saat ini.

“Motivasi untuk maju harus tertanam dengan baik dari pada para pemuda supaya dapat memberikan kemajuan bagi daerahnya hingga nanti mewujudkan pembangunan bangsa,” ujar Rio Capella memberikan motivasi.

Presiden LeKAD Frentindo mengucapkan, terimakasih atas kedatangan Rio Capella ke kantor Jawara dan Sekretariat LeKAD. “Kehadiran bang Rio tentu memberikan semangat dan motivasi anak muda, serta berbagi pengalaman. Karena bang Rio punya banyak pengalaman hingga ke tingkat nasional. Tentu kita bisa bertukar pikiran dengan ide dan gagasan dari beliau,” terang Frentindo.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed