oleh

Ariyono-Agung Punya Kans Bisa Berpasangan Pilwakot

BUTINARA, NEWS- Walaupun pelaksanaan Pilwakot masih berlangsung dua tahun lagi, namun sejumlah bakal pasangan calon mulai bermunculan. Terbaru, sosok Anggota DPRD kota Ariyono Gumay yang selama ini digadang-gadangkan akan maju Pilwakot mendatang, Selasa (8/2) sore berkunjung ke kediaman mantan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Agung Gatam.

Keduanya memang disebut-sebut akan maju berpasangan pada Pilwakot 2024 mendatang. Hal ini juga terlihat dari komunikasi intens yang dilakukan mereka.
“Cuman silahturahim biasa saja, dan kita tamu yang datang selalu menyambut baik, termasuk sosok anak muda seperti Ariyono ini. Dan saya juga berterimakasih dengan Ariyono yang sudah mau bertukar pikiran dan diskusi yang menarik,” kata Agung.

Sementara sejumlah masyarakat Kota Bengkulu melihat foto yang viral beredar di media sosial tersebut berkomentar beragam dan positif.
“Wah ini pasangan calon anak muda yang energik dan visioner, saya rasa ini akan menjadi pasangan calon yang kuat nantinya,” ujar Irwan salahsatu warga Kota.

Senada disampaikan dengan warga kota lainnya, Soemarno menuturkan, apabila Ariyono-Agung berpasangan akan menjadi sosok pasangan calon kuda hitam nantinya.
“Karena keduanya memiliki basis masa sendiri. Bila disatukan tentu akan menjadi kuat. Ya kita Doakan mereka nantinya jadi berpasangan,” ungkapnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed