oleh

Priyo Silahturahim dengan Kader Berkarya Bengkulu

BUTINARA NEWS– Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dalam lawatannya ke Bengkulu, menyempatkan diri untuk mengadakan silaturahmi kepada pengurus DPW dan DPD se Provinsi Bengkulu.

Disambut langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya, Razia Nova Gafoer, Lokasi silaturahmi di Taman Mangrove Badrika, pada hari Sabtu, 19 Februari 2022, yang disambut antusias seluruh DPD Partai Berkarya.

Ketua DPW Partai Berkarya, Razia Nova Gafoer, menyampaikan bahwa kehadiran sekjen merupakan tambahan semangat bagi kawan-kawan yang berjuang dalam kondisi dualisme partai.

“Begini keadaan kita di Bengkulu, ada yang tetap dan ada yang menyeberang, namun saya tetap memberikan semangat, bahwa tetaplah bertahan dan insya Allah kita akan menang,” sampai Ketua DPW yang juga sering dipanggil Nano ini.

Sementara itu, Sekjen Partai Berkarya, DR. Drs Priyo Budi Santoso, M.AP memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pengurus partai Berkarya di Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat berkesan dengan sambutan yang diberikan kawan-kawan di daerah, saya juga ingin sampaikan bahwa, kita saat ini dalam keadaan yang aman, karena kita sudah menang di PTUN, PT. TUN, sekarang menunggu keputusan MA, bagi mereka yang sudah meloncat, ya silahkan saja, dan saya sampaikan kepada pak Nano selaku ketua DPW, untuk memberikan sikap kepada yang pindah, untuk segera memberhentikan,” tegas Priyo.

Dan tugas kita, lanjut Priyo, saat ini adalah bagaimana mesin ini hidup.

“Pastikan kepada seluruh pengurus, untuk tetap menghidupkan semangat partai, ini karena kita kejar bagaimana bisa lolos verifikasi dan agar kita dapat ikut kontestasi pileg 2024,” tutup Priyo.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed